Tampilan Media

Iklan di layar adalah bagian penting dari bauran pemasaran digital dan kami dapat membantu Anda mengoptimalkan ini, mencapai pelanggan yang tepat dengan harga yang optimal. Memanfaatkan kekuatan tampilan media dengan menggunakan kecerdasan kinerja dan kemampuan untuk menargetkan pelanggan yang tepat melalui inventaris tampilan premium di desktop, sosial, mobile web dan aplikasi.

 

 

Icon-Behavioural-Intelligence-GoW-220px

Membeli penonton, bukan media

Dengan pelacakan cerdas kami, platform manajemen data serta kecerdasan kinerja, kami dapat membantu Anda membuat keputusan yang tepat tentang seperti apa pelanggan yang ‘terbaik’ terlihat, untuk meningkatkan penargetan dan konversi. Kami dapat mengaitkan atribut khusus untuk pelanggan yang biasanya mendorong nilai penjualan yang lebih tinggi untuk mengembangkan profil tampilan pelanggan ‘terbaik‘ Anda.

Kecerdasan kinerja kami memberikan wawasan yang unik pada atribut pelanggan tertentu seperti usia, jenis kelamin, perangkat, lokasi geografis dan afinitas. Kami menggabungkan atribut ini dengan data kinerja penjualan dan nilai-nilai keranjang dan menggunakan ini untuk membantu Anda menargetkan dan melakukan ‘prospek’ lebih dari pelanggan terbaik. Melalui afiliasi tampilan media spesialis kami, Anda dapat membeli ‘penonton’ dan menampilkan pesan yang tepat, pada waktu yang tepat, dan pada perangkat yang tepat.

 

Mengoptimalkan media tampilan untuk sukses

Dengan fokus pada menargetkan segmen pelanggan yang paling relevan dan berharga untuk merek dan produk, kami dapat mengoptimalkan keterlibatan, konversi, dan penjualan. Anda dapat mengoptimalkan tampilan media untuk sukses dengan dukungan metrik kinerja yang efektif, termasuk eCPA atau eCPM, ataupun dengan keberhasilan metrik yang tepat untuk Anda.

Icon-Cross-Device-Tracking-WoG-220px

 

Icon-Market-Intelligence-GoW-220px

Penargetan ulang

Kami dapat membantu Anda kembali melibatkan konsumen yang telah mengunjungi website Anda tetapi tidak membeli, melalui tampilan iklan menggunakan pesan yang relevan, kontekstual untuk mendorong keterlibatan ulang dan pembelian untuk mendorong konvers. Kami mengoptimalkan teknologi ini melalui kecerdasan kinerja kami untuk kembali menargetkan pelanggan yang paling berharga dengan pesan kreatif dan yang paling relevan dan menarik.

Terprogram

Kerja sama dengan mitra terprogram kami menggunakan ‘kecerdasan penonton’ untuk menginformasikan pembelian otomatis media secara real time berdasarkan nilai yang dirasakan dari kesan, atau pengguna. Menggunakan kecerdasan kinerja kami, media pembeli terprogram kami bisa melakukan ‘prospek’ bagi pelanggan baru dengan membeli ‘penonton’ yang optimal dan memastikan bahwa media yang tepat diletakkan di depan mereka pada waktu yang tepat, pada perangkat yang tepat, dengan pesan yang tepat, meningkatkan konversi Anda dan ROI.

 

Icon-Event-Tracking-WoG-220px

Icon-Market-Intelligence-GoW-220px

Native

Iklan native dapat menjadi cara yang bagus untuk menginformasikan, mendidik dan melibatkan calon pelanggan selama tahap-tahap awal dari proses pembelian. Menggunakan kecerdasan kinerja kami mitra iklan asli kami dapat memastikan penonton yang paling berharga dan mereka kemungkinan besar yang tertarik akan menjadi sasaran. Kami melacak semua aktivitas kembali ke eCPA atau eCPL, memungkinkan optimasi terus menerus dari konten, penargetan dan ROI.

Sosial

Menggunakan kecerdasan kinerja kami, afiliasi media sosial kami bisa melakukan’prospek’ dan terlibat dengan pelanggan baru dengan cara menargetkan atribut spesifik segmen pelanggan yang paling berharga, untuk memperluas jangkauan, mendorong kesadaran dan membantu kebutuhan di antara segmen pelanggan yang paling berharga. Penargetan yang lebih akurat mendorong konversi lebih tinggi, dan biasanya bekerja untuk CPC atau CPL metrik yang berarti meningkatkan margin Anda.

DAFTAR

Icon-Behavioural-Intelligence-WoG-220px