Manajemen Data (Platform)

Sebagai mata uang pemasaran masa depan, data harus memimpin desain kampanye kinerja pemasaran yang efektif dan dioptimalkan dengan baik. Dengan platform manajemen data dan penukaran data kami, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang tak tertandingi dari kecerdesan kinerja kami dan profil pelanggan untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan Anda, memperkuat pesan merek, meningkatkan konversi dan akhirnya mendorong pengembalian yang lebih tinggi atas biaya pemasaran.

Platform data-manajemen

Platform data-manajemen kami adalah ‘ruang mesin’ teknologi kami. Selama beberapa tahun terakhir kami telah melakukan investasi yang signifikan di gudang data dan penyimpanan data kami, sehingga kami dapat menyimpan dan memproses data dalam jumlah besar secara real time.

Setiap bit dari data yang kita rekam disimpan di pusat lokasi, memungkinkan kami untuk mengelola ID cookie, perangkat pengenal dan orientasi data pihak pertama. Kemudian kami memperkaya data ini dengan sumber data pihak ketiga berkualitas tinggi untuk memberikan wawasan holistik ke dalam profil pelanggan ‘terbaik‘ Anda , dan kemampuan untuk menargetkan profil pelanggan yang spesifik untuk mengoptimalkan pembelian media.

Pertukaran data

Kami menggunakan pertukaran data untuk menyediakan akses mudah ke data kinerja melalui API untuk produk feed, produk, pelaporan kinerja, feed kode voucher dan solusi reward. Itu memberikan Anda kemudahan dan keefisienan untuk mengintegrasikan data kami ke dalam sistem Anda, membebaskan waktu Anda untuk mengoptimalkan kinerja kampanye dan ROI pemasaran.

DAFTAR