Penipuan di jaringan afiliasi kami dapat dicegah, karena kami melaksanakan skrining kualitas lalu lintas yang ketat untuk memastikan penerbit tidak menggunakan metode penipuan atau tidak mengarahkan lalu lintas dan penjualan ke sesuatu yang tak etis. Kami juga memiliki kontrol kualitas yang kuat untuk kegiatan tertentu seperti campaign email dan cashback.

Kualitas lalu lintas

Kami melindungi kampanye melalui pemantauan lalu lintas yang ketat, termasuk analisis rutin pola data, dan inkonsistensi untuk memastikan standar kualitas dipertahankan dan contoh-contoh dari penyalahgunaan berakar keluar. Sistem kami secara otomatis memberitahukan tim dari setiap aktivitas yang mencurigakan, yang kemudian diikuti proses penyelesaian kuat untuk memastikan kualitas tetap terjaga.

Kontrol email campaign

Kami melakukan segala yang kami bisa untuk mengurangi risiko yang terkait dengan pemasaran email, untuk melindungi merek Anda dan pelanggan Anda. Kami menerapkan kebijakan yang ketat di daerah-daerah seperti mitra email pemeriksaan, izin, perlindungan data dan peraturan, integritas data dan kepatuhan DPA, persetujuan konten dan manajemen penekanan-daftar.

Kontrol kampanye cashback

Kami menerapkan kontrol yang spesifik untuk mengurangi potensi risiko penipuan cashback atau penyalahgunaan. Bekerja sama dengan mitra cashback kami, kami telah mengembangkan kebijakan periode validasi yang diperpanjang, proses data verifikasi, wajib dan kontrol yang dianjurkan membatasi pembayaran pilihan, frekuensi dan istilah.

Anda dapat menentukan persyaratan dan kondisi individu untuk kegiatan cashback pada program Anda. Proses manajemen cashback permintaan milik kami memastikan manajemen yang efektif dari pertanyaan, perselisihan atau transaksi terpantau, sehingga nilai-nilai merek Anda dipelihara dan pelanggan Anda menikmati pengalaman cashback yang besar.

DAFTAR